RSS

Saya Dan Harapan Saya Di Tahun 2014

06 Jan

 

Setiap manusia tentunya memiliki banyak harapan, maka dari itu saya akan menorehkan harapan dan mimpi saya dalam tulisan kali ini. Di tahun 2014 ini saya memilki impian untuk dapat menaikkan IPK saya, dengan berusaha serta belajar dengan giat, kemudian saya ingin meningkatkan kualitas ibadah saya kepada Allah Swt. dengan tidak menunda – nunda sholat, membaca al-qur’an setiap hari, serta mulai melaksanakan ibadah sunah, dan selalu bersyukur atas apa yang telah didapat.

Pada tahun 2014 ini juga saya memiliki rencana untuk terus mengikuti berbagai macam organisasi – organisasi yang dapat membantu saya dalam kedepannya. Saya harap di tahun ini saya dapat berkonstribusi lebih baik di masyarakat. Yakinlah, selama kita masih diberi kesempatan umur, pasti akan selalu ada ruang untuk perbaikan, dan yang paling penting adalah mengawalinya dengan memperbaiki diri sehingga kita bisa mewujudkan mimpi, harapan dan cita-cita kita.

Demikianlah beberapa harapan dari saya di tahun 2014. Intinya harapan di tahun 2014 adalah menaikkan IPK, meningkatkan kualitas ibadah, terus mengikuti baerbagai macam organisasi, serta dapat berkonstribusi lebih baik di masyarakat. Semoga dengan harapan tersebut dapat meningkatkan kualitas hidup saya menjadi lebih baik dari tahun sebelumya . amin, dan saya harap segala aktivitas saya di berkahi Allah Swt. Amin.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 6, 2014 in Ilmu Budaya Dasar

 

Tinggalkan Balasan

 
